Nasih Arriksan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
SMAN 1 Tenjo Kembali Mengukir sejarah

SMAN 1 Tenjo Kembali Mengukir sejarah

Senin Malam pada tanggal 13 Mei 2018 seorang siswa Smanten kelas 10 Mipa bernama Rindra Raudhatul Fadillah telah sukses memberikan yang terbaik untuk sekolah, Mengikuti Seleksi Paskibraka mulai dari tingkat kecamatan tenjo, lalu lolos ke tingkat kabupaten, dan lagi-lagi Allah memberikan Nikmat pada rindra dan keluarga terutama untuk lembaga sekolah SMAN 1 tenjo Lolos Ke provinsi Alhamdulillah..

Rindam 3 siliwangi bandung menjadi tempat penggemblengan sekaligus pelajaran yg tak akan pernah dilupa, berawal dari latihan di Sekolah dengan seorang pelatih di smanten Bpk Aidin fadillah, S.Pd yg telah ikhlas melatih tim paskibra sekolah, Ucapan Selamat dari kami pak aidin atas keberhasilannya, dan sepertinya sekolah harus memberikan reward atau penghargaan simbolis,hehe

perlu diketahui paskibra SMAN 1 Tenjo ini bukan hanya kali ini mendapatkan juara tapi sebelumnya kemarin yang baru-baru paskibra smanten yang akrab di sebut Maung Bodas, Datasemen bhadrika Shakti telah mejuarai beberapa perlombaan, seperti di maja tingkat kabupaten dan PION di Pondok ranji..

Selain Pelatih ada juga Pembina juga yg ikut Andil dalam setiap kesuksesan paskibra, Bpk yannu Gunawan, SS guru yang jauh dari depok sana.. dan yg terhormat ibu Kepala Sekolah yang selalu memberikan suport dukungan baik moril maupun materil yang juga berasal dari kota yg jauh dari tenjo..

Dan terakhir karena udah sore dan saya juga sudah rindu keluarga,hehehe..

selamat Untuk sang pejuang baru SMAnten saudara Rindra Raudhatul fadillah atas keberhasilanya dan tak lupa rekannya yg mewakili bogor Dhea salsabila utami dari SMAN 1 pamijahan.

#bersambung...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali